Zidane Cuma Ingin Melatih 3 Tim Ini, Manchester United Jadi Pilihan?

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Zinedine Zidane menyebutkan tiga klub pilihan jika harus kembali melatih. Pria 51 tahun tersebut saat ini masih menganggur usai meninggalkan Real Madrid pada tahun 2021.

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

Meski sudah tiga tahun tidak memiliki klub, setiap musimnya nama Zidane menjadi perbincangan di Eropa. Dan yang terkini, dia disebut-sebut menjadi bidikan Manchester United.

Laporan mengklaim bahwa Sir Jim Ratcliffe – yang baru-baru ini mengakuisisi 27,7% saham di klub – ingin menjadikan Zidane sebagai manajer permanen berikutnya.

Pemain MU Dapat Bocoran Erik Ten Hag Tidak Akan Bertahan

Namun, terlepas dari keinginan miliarder Inggris itu, United mungkin harus mencari sosok lain setelah mantan rekan setimnya Zidane, mengungkapkan daftar keinginannya untuk tiga klub.

Mantan bintang Denmark Thomas Gravesen berbicara kepada Discovery+ tentang pemain Prancis itu dan mengingat percakapan mereka dua tahun lalu.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Dia berkata: 'Saya berbicara dengan Zidane di Madrid dua tahun lalu dan dia mengatakan kepada saya bahwa hanya ada tiga peran yang ingin dia terima.

“Dan mereka adalah Marseille, Madrid, dan tim Prancis. Kami berada di Madrid dua tahun lalu dan dia mengatakan hal itu kepada saya.

"Saya juga bertanya kepadanya apakah 'bersedia berlatih lagi. Dan di sana dia memberitahuku bahwa hanya ada kemungkinan bagi ketiga tim itu.

Gravesen kemudian menjawab rumor bahwa Zidane bisa pindah ke Old Trafford dan mengatakan 'sangat sulit melakukan sesuatu' dengan tim United saat ini.

Dia melanjutkan: 'Menurut saya tim yang dia miliki di Madrid sangat fantastis, dan dia sudah mempersiapkannya sejak awal.

“Di United situasinya berbeda, sangat sulit melakukan sesuatu dengan tim yang dimiliki Ten Hag saat ini.”

Madrid tetap menjadi satu-satunya tim yang dilatih Zidane sejak pensiun dari karir bermain legendarisnya pada tahun 2006 setelah Piala Dunia FIFA tahun itu.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya