Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

Coventry City vs Manchester United
Sumber :
  • Bradley Collyer/PA via AP

Inggris – Manchester United harus susah payah untuk mendapatkan tiket ke final Piala FA. Bermain di Wembley Stadium, Minggu malam WIB 21 April 2024, Man Utd menang lewat adu penalti atas Coventry City.

Klub Elkan Baggott Selangkah Lagi Promosi ke Premier League

Man Utd sempat unggul tiga gol lebih dulu atas Coventry City. Namun kemudian bisa disusul menjadi 3-3. Pertandingan berlanjut ke babak tambahan.

Sepanjang 30 menit babak tambahan tak ada gol tercipta. Duel berlanjut ke adu penalti, dan Man Utd mampu memenangkannya dengan kedudukan 4-2.

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

Mantan pemain Man Utd, Roy Keane angkat bicara. Dia mengkritik cara bermain skuad asuhan Erik ten Hag dengan sangat keras. Menurutnya, performa MU layaknya tim kompetisi kasta kedua sepakbola Inggris.

Pemain Manchester United rayakan kemenangan atas Coventry City

Photo :
  • AP Photo/Alastair Grant
Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

"Di babak perpanjangan waktu, Coventry bermain seperti tim dari Premier League. Sementara Manchester United seperti tim Championship," kata Roy Keane, dikutip dari Tribal Football.

Kegeraman Keane melihat permainan MU tak cuma berhenti di situ. Keunggulan tiga gol yang disia-siakan oleh para pemain tim berjuluk Setan Merah juga membuatnya marah.

"Para pemain bicara tentang kepemimpinan dan karakter. Tapi saya tidak suka dengan apa yang saya lihat. Tidak ada karakter dan mental pemenang," tutur Keane.

"Lihat saja ketika mereka unggul. Mereka cuma buang-buang waktu. Harusnya mereka lanjut bermain, perlihatkan keberanian, jadi di mana karakternya?"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya