Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Mesut Oezil dalam perjalanan ke Indonesia
Sumber :
  • twitter.com/MesutOzil1088

VIVA – Mantan pemain Real Madrid, Mesut Oezil kini mengalami perubahan tubuh yang mencolok. Meski sudah pensiun dari dunia sepakbola, dia masih terus berlatih.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Namun, latihan yang dijalani Oezil kini bukan mengolah si kulit bundar, melainkan latihan angkat berat di gym. 

Pemenang Piala Dunia 2014 itu belakangan ini memang kerap mem-posting dirinya yang berolahraga di gym. Oezil tampak bulky, otot-ototnya besar nan kekar. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Penampilan terbaru Oezil pun mendapatkan komentar dari Cristiano Ronaldo.Di posting-an Oezil yang sebenarnya di-upload dirinya pada Februari kemarin, baru dikomentari Ronaldo dengan nada pujian! "Boleh juga bro," tulis Ronaldo.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Selain Ronaldo juga terdapat sejulah mantan pesepakbola yang memberikan pujian pada mantan pemain FC Schalke 04, Werder Bremen, Real Madrid, Arsenal, dan Fenerbahce itu

Di sisi lain, Oezil dan Ronaldo memang memiliki hubungan yang dekat. Hal itu tercipta ketika keduanya memperkuat Real Madrid pada 2010-2013. Oezil jadi salah satu 'pelayan' CR7 alias pemberi assist terbanyak dengan total 27 assist.

Sayangnya, pada 2013, Real Madrid justru memutuskan untuk menjual Mesut Ozil. Hal itu membuat Cristiano Ronaldo naik pitam. Bagaimana tidak, Cristiano Ronaldo bagaikan kehilangan sahabat terbaiknya di lapangan.

"Penjualan Ozil adalah berita yang sangat buruk bagi saya. Dia adalah pemain yang paling tahu gerakan saya di depan gawang. Saya marah karena Ozil pergi,” kata Cristiano Ronaldo.

Mesut Ozil pun berlabuh ke Arsenal. Setelah pindah dari Real Madrid ia berhasil membantu Timnas Jerman juara Piala Dunia 2014. 

Mesut Ozil dalam suatu kesempatan memberikan pujian kepada Cristiano Ronaldo karena telah membuatnya menjadi pemain yang lebih baik.

Namun kini, Oezil sudah pensiun, sedangkan Ronaldo yang berusia 39 tahun pun masih prima bermain di lapangan hijau. Ronaldo juga terkenal dengan gaya hidup sehat dan otot-otot keringnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya