Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Legenda Barcelona, Dani Alves
Sumber :
  • AP Photo

VIVA – Legenda Barcelona, Dani Alves masih harus mendekam di penjara atas kasus pemerkosaan di Spanyol. Dia dovonis bersalah dengan hukuman 4 tahun dan 6 bulan.

Kondisi Terkini Chandrika Chika di Tahanan, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Atas vonis itu, Dani Alves mengajukan banding. Dani Alves pun bisa keluar penjara dengan uang jaminan sebesar 1 juta euro selama menunggu hasil banding. 

Tapi, seperti dilansir ESPN, uang sebesar 1 juta euro itu belum dapat dikumpulkan pihak Dani Alves.  Pihak kuasa hukum Dani Alves dikabarkan  sudah sempat minta perpanjangan waktu berdurasi satu jam melebihi tenggat pukul 14.00 waktu lokal, tetapi tidak kunjung menyerahkan uang jaminan.

Dokter Boyke Sebut Perilaku Menyimpang Homoseksual Bisa Terjadi di Dalam Sel Tahanan

Pada prosesnya, sumber yang sama mengonfirmasi bahwa pihak Dani Alves berharap uang jaminan tersebut sudah akan bisa terkumpul pada "hari Senin atau Selasa" mendatang. Dengan kata lain, akhir pekan ini Dani Alves masih harus mendekam di penjara.
 
Awalnya, Dani Alves mendapatkan sokongan finansial dari keluarga Neymar sejak penangkapan dilakukan pada tahun 2023. Akan tetapi, dana tak lagi dikucurkan usai adanya vonis bersalah 

Chandrika Chika

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

Selebgram Chandrika Chika akhirnya dijenguk oleh keluarganya di tahanan akibat terjerat kasus narkoba. Sebelumnya, Chandrika Chika beserta 5 orang teman diringkus polisi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024