Pemain Muda Ini Rela Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Mahamadou Diawara
Sumber :
  • IG: Mahamadou Diawara

Jakarta - Mahamadou Diawara dicoret dari Timnas Prancis U-19 setelah Federasi Sepakbola Prancis (FFF) melarang pemain muslim puasa saat latihan.

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Dilansir dari ESPN, Sabtu 23 Maret 2024. Mahamadou Diawara merasa tidak nyaman dengan peraturan tersebut dan memilih untuk meninggalkan Timnas Prancis beserta kembali ke klubnya yaitu Lyon.

Mahamadou Diawara

Photo :
  • IG: Mahamadou Diawara
Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

Peraturan terbaru Federasi Sepakbola Prancis (FFF) menyatakan setiap pemain yang dipanggil Timnas Prancis selama bulan Ramadhan tidak boleh menjalankan Puasa selama masa latihan.

Peraturan tersebut berlaku bagi selalu Timnas Prancis baik di level junior hingga level senior. Selain itu juga, Didier Deschamps telah memberi tahu kepada para pemainnya mengenai peraturan tersebut.

Fourtwnty Tutup Jakarta Lebaran Fair dengan Manis 

"Beberapa pemain tidak senang dengan peraturan ini. Mereka percaya bahwa agama mereka tidak dihormati dan mereka juga tidak dihormati," Kata salah satu agen pemain.

"Beberapa orang tidak ingin menimbulkan keributan tetapi Mahamadou Diawara tidak senang dengan hal ini dan memilih meninggalkan Timnas Prancis," Kata salah satu agen pemain," lanjutnya.

Mahamadou Diawara

Photo :
  • IG: Mahamadou Diawara

Seperti diketahui, beberapa pemain Timnas Prancis banyak dihuni oleh pemain muslim seperti Karim Benzema, Paul Pogba dan beberapa pemain lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya