Lawan El Salvador dan Kosta Rika, Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi

kapten Timnas Argentina Lionel Messi meninggalkan lapangan usai kerusuhan
Sumber :
  • AP Photo/Silvia Izquierdo

ArgentinaLionel Messi dipastikan absen membela Timnas Argentina di dua laga persahabatan FIFA Matchday karena cedera hamstring.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Kapten Albiceleste itu tidak akan bermain untuk Argentina melawan Timnas El Salvador dan Timnas Kosta Rika pada 23 dan 27 Maret.

Dua pertandingan tersebut digelar di Amerika Serikat. Duel melawan El Salvador digelar di Lincoln Financial Field, Philadelphia, sedangkan menghadapi Kosta Rika di Los Angeles Memorial Coliseum, Los Angeles.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

"Kapten Argentina Lionel Messi, tidak akan bisa masuk skuad untuk pertandingan persahabatan di AS karena cedera ringan pada hamstring kaki kanan yang dideritanya dalam pertandingan Inter Miami melawan Nashville SC," kata Argentina yang dikutip Daily Mail pada Selasa.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Kapten Timnas Argentina Lionel Messi saat menghadapi Brasil

Photo :
  • AP Photo/Bruna Prado

Pemenang delapan Ballon d'Or itu juga telah absen dalam dua pertandingan terakhir untuk klubnya (Inter Miami), dan saat ini sedang menjalani rehabilitasi di South Beach.

Pelatih Inter Miami, Tata Martino mengatakan bahwa Messi akan melewatkan pertandingan persahabatan pada bulan Maret karena tidak ingin mengambil risiko terkait kondisi fisik sang pemain.

Meski begitu, Tata Martino berharap Messi segera pulih untuk tampil di perempatfinal Piala Champions CONCACAF melawan klub Liga MX CF Monterrey pada Selasa, 2 April 2024. (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya