Untuk Pertama Kali, Bintang Muda Manchester United Ini Dipanggil Timnas Inggris

Duel Manchester United vs Liverpool
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

Jakarta - Pemain muda Manchester United, Kobbie Mainoo dipanggil ke skuad utama Timnas Inggris untuk pertama kali.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Kobbie Mainoo mampu tampil luar biasa bersama Manchester United pada musim ini. Pemain berusia 18 tahun itu kini dipercaya untuk masuk Timnas Inggris oleh Gareth Southgate.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Pemain jebolan akademi Manchester United itu, menjadi salah satu bintang kemenangan Setan Merah saat menumbangkan Liverpool di babak Perempat Final Piala FA dengan skor 4-3.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

"Saya mendapatkan pesan dari Asisten Pelatih Timnas Inggris Steve Holland dan dia meminta saya masuk dalam skuad Timnas Inggris selama seminggu," ungkap Kobbie Mainoo dilansir dari situs resmi Manchester United, Rabu 20 Maret 2024.

Sebelumnya pun, Kobbie Mainoo sempat memperkuat Timnas Inggris namun di berbagai usia seperti U-17, U-18 dan 19. Namun kini ia memiliki peluang akan menjalani debut bersama skuad utama Timnas Inggris.

Kobbie Mainoo diprediksi akan bermain saat Timnas Inggris menghadapi Timnas Brasil dan Timnas Belgia di pertandingan uji coba.

Kobbie Mainoo

Photo :
  • IG: Kobbie Mainoo

Selama memperkuat Manchester United musim ini, Kobbie Mainoo telah mencetak dua gol dan satu assist dalam 28 pertandingan di semua kompetisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya