Lawan MU, Arsenal Belum Tentu Mainkan Welbeck

Pemain Arsenal, Danny Welbeck, saat bobol gawang MU
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
- Arsenal akan berduel dengan Manchester United dalam laga lanjutan Premier League, di Old Trafford, Minggu, 17 Mei 2015 mendatang. Jelang laga tersebut, Arsenal belum mendapat kepastian kondisi
striker
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
mereka, Danny Welbeck.
Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar

Mantan pemain MU tersebut diketahui mengalami cedera lutut saat membela Timnas Inggris di laga kontra Lithuania, 28 Maret 2015 lalu. Pemulihan cedera Welbeck awalnya berjalan lancar.


Namun, di tengah jalan, kondisinya kembali menurun. Dalam dua laga terakhir, Welbeck terpaksa absen karena harus memulihkan cederanya hingga tuntas.


Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan Welbeck sudah pulih total dari cedera lututnya. Meski begitu, kebugaran
striker
24 tahun tersebut belum berada dalam level 100 persen.


"Welbeck kemungkinan kecil fit 100 persen. Mungkin dia bisa masuk ke dalam daftar pemain. Tapi, pada dasarnya dia masih terlalu lemah," kata Wenger di situs resmi klub.


Selain Welbeck, Mikel Arteta, Alex Oxlade-Chamberlain, Mathieu Debuchy, dan Aaron Ramsey, juga diragukan tampil karena alasan cedera.  "Ramsey belum berlatih, tapi dia bisa lebih baik kondisinya besok," ujar The Professor.


Badai cedera yang mendera Arsenal ternyata tak membuat Wenger pusing. Dia mengaku sudah mulai tenang karena kualitas para pemain pelapis mulai meningkat.


"Jadi, saya tak berpikir kami punya masalah besar untuk kasus saat ini. Saya tak tahu berapa lama mereka absen. Harapannya, mereka bisa tampil lagi di sisa pertandingan musim ini," ucap Wenger.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya