Chelsea Kalah dari WBA, Mourinho Ledek 4 Rivalnya

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Chelsea baru saja menelan kekalahan memalukan dari West Bromwich Albion dalam laga lanjutan Premier League, di The Hawthorns, Senin 18 Mei 2015 atau Selasa dini hari WIB. The Blues dipermak dengan skor 0-3.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Dalam duel tersebut, Chelsea bermain buruk. Mereka sudah tertinggal sejak menit 9 lewat sepakan Saido Berahino.
Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer


Kesialan Chelsea berlanjut setelah Cesc Fabregas diusir wasit di menit 35. Tertinggal dan bermain dengan 10 orang, permainan The Blues sama sekali tak menunjukkan perbaikan.


Mereka terlihat sangat ceroboh di lini pertahanan. Selain itu, penampilan para gelandang terlihat monoton. Gairah bertanding John Terry dan kawan-kawan di laga melawan WBA juga sudah tak terlihat lagi.


Manajer Chelsea, Jose Mourinho, sudah menyadari kondisi ini sejak awal. Selain mengaku tak terkejut (lihat beritanya:
), Mourinho sudah tahu sebab utama kekalahan timnya.


Menurut The Special One, kekalahan dari WBA dikarenakan Chelsea sudah mengunci gelar juara sejak jauh-jauh hari. Kondisi ini membuat para pemain menjadi malas saat harus melakoni sisa laga Premier League.


"Lihat juga Bayern Munich. Mereka kalah di 3 laga Bundesliga. Ketika juara terlalu awal, sulit untuk menjaga motivasi pemain agar tetap tinggi," kata Mourinho seperti dilansir
Express
.


Pria asal Portugal tersebut juga mengaku kecewa dengan penampilan 4 rivalnya, Manchester United, Manchester City, Arsenal, dan Liverpool, di musim ini. Mourinho menyebut keempatnya tampil lembek.


"Salahkan saja MU, ManCity, Arsenal, dan Liverpool. Mereka yang membiarkan kami juara Premier League lebih awal," sindir Mourinho. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya