Ini Kata Mourinho Soal 'Kampanye Hitam' Chelsea

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho (tengah)
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Tony O'Brien

VIVA.co.id - Manajer Chelsea, Jose Mourinho mengakui terlalu berlebihan awal musim ini dengan menuding ada kampanye hitam untuk menjegal timnya menjuarai Premier League. Meski demikian, Mourinho tak menyesal.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol

Sebelumnya, Mourinho mengeluarkan tudingan ada upaya menjegal Chelsea setelah klub beberapa kali dirugikan oleh keputusan yang dikeluarkan wasit sehingga The Blues gagal meraih poin penuh.

"Mungkin kata 'kampanye' bukan kata yang manis. Mungkin saya harus mencoret kosakata itu dalam setiap komentar saya, tapi memang kenyataannya seperti itu," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway, Sabtu, 23 Mei 2015.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca

"Mereka (wasit) kerap mengeluarkan keputusan buruk di periode krusial. Itu realitanya, tapi inilah sepakbola. Saya juga mengeluarkan keputusan yang buruk (tudingan jegal Chelsea). Tapi menurut saya itu bukan masalah."

Namun, Chelsea yang mampu menjaga konsistensi permainan akhirnya bisa menjuarai Premier League setelah memenangi persaingan dari sejumlah klub elit Inggris, seperti Manchester City dan Arsenal.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

(mus)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU

Mourinho sebut permainan MU seperti di laga persahabatan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016