Pesan Drogba Sebelum Tinggalkan Chelsea

perayaan kemenangan pemain chelsea bersama keluarga
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Striker Chelsea, Didier Drogba, memutuskan hengkang dari Stamford Bridge pada akhir musim ini, setelah berhasil mengantarkan klub besutan Jose Mourinho itu meraih gelar juara Premier League. Pemain asal Pantai Gading itu menyumbangkan 4 gol dan 1
assist
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
dari 28 kali kesempatan tampil di kompetisi paling elite se-Britania Raya musim 2014/2015 itu.
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Keputusan Drogba untuk hengkang dikarenakan masih ingin mendapat kesempatan bermain lebih banyak. Striker berusia 37 tahun itu juga ingin para pemain muda di Chelsea mendapat kesempatan bermain lebih banyak.


"Tim ini harus lebih kuat di musim mendatang untuk bisa bersaing di Liga Champions. Selain membeli pemain baru, kami juga memiliki pemain-pemain muda seperti Dominic Solanke, Ruben Loftus-Cheeks, dan Nathan Ake. Anak-anak ini harus terus bermain," ungkap Drogba seperti dilansir
Eurosport
.


Meski berujar seperti di atas, namun Drogba berharap langkahnya tidak diikuti oleh Petr Cech. Dia menganggap kiper asal Republik Ceko itu memiliki peran penting bagi The Blues.


"Saya kira klub harus menjaga dia untuk tetap bertahan. Kita tahu betapa pentingnya Petr Cech untuk klub ini. Tidak peduli apa yang akan terjadi, tapi saya kira klub akan tetap menghormati keputusannya," ujar dia.


"Dia masih bisa berperan jika ingin tetap di Chelsea. Saya pikir dia akan sangat diterima di sini. Tapi, jika dia ingin pergi, itu juga bagian dari pilihannya. Yang jelas, kami ingin dia tetap bersama Chelsea," kata Drogba. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya