Alexis Sanchez Jadi Pemain Terbaik Versi Facebook

Chelsea Imbangi Arsenal
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Zuckerberg: Kuartal Ini Bagus Berkat Video
- Striker Arsenal, Alexis Sanchez, terpilih menjadi pemain terbaik versi media sosial Facebook. Penghargaan yang baru diadakan pada tahun ini merupakan program kerjasama antara
Mirror,
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
BT Sport , dan
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
Facebook .


Pemain asal Chile itu total menyumbangkan 16 gol dari 35 penampilan bersama Arsenal. Dia didatangkan ke Emirates Stadium dari Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu.


Penampilan apiknya di musim ini memberi andil besar kepada skuad asuhan Arsene Wenger untuk mengakhiri musim dengan bertengger di peringkat ketiga.


Mungkin itulah sebabnya, striker berusia 26 tahun tersebut menjadi salah satu kandidat yang mendulang suara dari sekitar 1 juta pengguna aktif facebook. Dia berhasil menyisihkan gelandang serang Chelsea, Eden Hazard.


"Dengan lebih dari 1 juta suara di Facebook, penggemar di seluruh dunia telah menentukan suara mereka untuk memilih pemain terbaik Premier League musim ini. Selamat kepada semua pemenang perdana penghargaan Facebook Football," ujar salah satu petinggi Facebook, Glenn Miller, seperti dilansir
Mirror
.


Selain Sanchez, striker muda Tottenham Hotspurs, Harry Kane, terpilih sebagai pemain muda terbaik di Premier League. Pemain kelahiran 21 tahun silam itu dianggap tampil apik selama musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya