Manajer Arsenal Pagari Wilshere dari Kejaran ManCity

Pemain Arsenal, Jack Wilshere.
Sumber :

VIVA.co.id - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, angkat bicara terkait masa depan gelandang andalannya, Jack Wilshere. Wenger mengaku, tak punya rencana untuk menjual pemain asal Inggris tersebut.

Saat ini, Wilshere dikaitkan dengan raksasa Inggris lainnya, Manchester City. Rival Arsenal itu dikabarkan telah melancarkan rayuan maut kepada sang pemain agar mau pindah ke Etihad Stadium.

Sadar akan hal ini, Wenger pun langsung mengambil sikap tegas. Dia memperingatkan ManCity bahwa gelandang 23 tahun itu tidak dalam status untuk dijual.

"Kami selalu memperpanjang kontraknya dan telah sabar dengan semua cedera yang menimpanya. Pada tahap tertentu, saya pikir dia harus merasa diinginkan. Kami selalu bersama dia di saat sulit," kata Wenger seperti dikutip Telegraph.

"Apakah itu berarti kami ingin dia tinggal lebih lama di sini? Ya, seperti kami ingin mendapatkan manfaat dari bakarnya saat ini," lanjutnya menegaskan.

Musim ini, Wilshere sebenarnya kurang berkontribusi untuk The Gunners. Dia baru bermain 22 laga dan mencetak 2 gol untuk The Gunners di semua kompetisi.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Namun, hal tersebut dapat dimaklumi karena Wilshere sering absen akibat cedera. Kini, gelandang bertubuh mungil itu siap memberikan yang terbaik karena sudah berada dalam kondisi 100 persen.

Martin Demichelis (kiri) saat masih membela Manchester City

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol

Akan ada pemain warisan Pellegrini yang dilepas Guardiola.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016