Bomber Chelsea Ditawarkan ke Real Madrid?

Pemain Chelsea, Diego Costa, dan trofi Premier League
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez

VIVA.co.id - Bomber Chelsea, Diego Costa, dikabarkan akan berganti kostum musim panas ini. Pemain asal Spanyol itu dilaporkan bakal pindah ke Madrid musim depan.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Jurnalis Spanyol Francois Gallardo mengatakan, agen Costa telah menawarkan kliennya tersebut kepada Madrid. Los Blancos pun siap untuk menampung bomber tajam Chelsea tersebut.

"Mereka (agen) telah menawarkan Diego Costa ke Real Madrid. Dia pemain papan atas dan mungkin salah satu dari tiga pemain terbaik dunia di posisinya. Tawaran itu datang Selasa lalu dan klub (Madrid) suka dengan itu," kata Gallardo kepada El Chiringuito.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017

Namun, proses transfer ini diyakini Gallardo tak akan mudah. Pasalnya, Chelsea tentu tak akan mau melepas pemainnya begitu saja. Apalagi manajer Chelsea, Jose Mourinho, sudah "jatuh hati" dengan aksi eks pemain Atletico Madrid itu di depan gawang lawan. Jadi, akan ada banyak rintangan yang dilalui Costa jika ingin kembali ke Spanyol.

"Tentu, ada masalah dengan klubnya saat ini. Meskipun Real Madrid menerima tawaran itu, manajer (Mourinho) dan klub (Chelsea) akan menempatkan banyak rintangan," ujar Gallardo menambahkan.

Kemasukan 2 Gol Lebih Dulu, Real Madrid Akhirnya Menang

Costa memang memberikan kesan baik kepada Chelsea di musim perdananya. Dia mampu mencetak 21 gol dari 34 penampilannya di semua kompetisi. Fakta inilah yang juga membuat Madrid akhirnya tertarik untuk mendatangkan dia.

(mus)

Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga

Barcelona sempat kudeta Madrid di puncak klasemen LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2017