Van Persie Tak Cemas Soal Masa Depannya di MU

Penyerang Manchester United, Robin van Persie
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Masa depan Robin van Persie bersama Manchester United menimbulkan spekulasi. Striker 31 tahun ini gagal menunjukkan penampilan cemerlang bersama Setan Merah.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Van Persie hanya mampu mencetak 10 gol dari 27 penampilan bersama MU musim lalu. Beberapa klub dikabarkan mengincar pemain internasional Belanda ini, di antaranya Juventus, Lazio dan Fenerbahce.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Meskipun demikian, Van Persie coba bersikap tenang. Mantan pemain Arsenal ini tetap yakin dengan masa depannya di Old Trafford.


"Apakah saya cemas? Tidak, saya benar-benar santai. Saya memiliki kontrak dengan klub ini hingga 2016," ujar Van Persie seperti dilansir
Soccerway
.


"Hal-hal bisa berubah sekarang, namun semuanya tergantung pada saya. Percayalah, saya santai. Saya tak akan menjadi bagian dari pertunjukan boneka," tegasnya.


Van Persie sadar, di bulan Agustus nanti, usianya sudah 32 tahun. Namun, dia masih memiliki ambisi untuk terus bermain dalam 8 tahun ke depan. Dalam beberapa tahun ke depan, Van Persie sadar akan tiba waktunya dia tak bisa tampil dalam level tertinggi. Namun, pada saat ini mantan pemain Feyenoord ini masih merasa bugar.


"Bermain di tim utama sangat penting bagi saya. Itulah mengapa, saya mungkin akan mundur di usia 36 atau 37 tahun. Tapi, tidak untuk saat ini," ucap Van Persie.


"Setiap kali saya berada dalam keadaan fit saya selalu tampil di tim utama bersama MU. Orang-orang berbicara mengenai cedera saya, padahal saya hanya sekali cedera musim ini," lanjut dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya