Chelsea Siapkan Rp1 Triliun untuk Gaet Sergio Ramos

Bek Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
-
Bek
Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
andalan Real Madrid, Sergio Ramos menjadi salah satu pemain buruan Chelsea pada bursa transfer musim panas 2015. Bahkan, The Blues dikabarkan siap mengerahkan segala cara untuk menggaet pemain asal Spanyol itu.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017

Dilaporkan
Mirror
, Chelsea bakal memanfaatkan kekayaan sang pemilik, Roman Abramovich untuk mendapatkan Ramos dari Madrid. Mereka dikabarkan bakal menggelontorkan dana sebesar £50 juta atau setara Rp1,03 triliun.


Sebelumnya, rival The Bluers, Manchester United juga dikabarkan berhasrat meminang mantan pemain Sevilla tersebut. Namun, tim besutan Louis van Gaal hanya akan mengeluarkan dana sebesar £20 juta atau setara Rp414 miliar.


Tingginya penawaran Chelsea diyakini bakal membuat Madrid "melek". Bagi Ramos, Chelsea pun dinilai lebih baik. Selain terdapat banyak pemain asal Spanyol, kehadiran Jose Mourinho, yang notabene eks pelatihnya di Madrid, juga akan menguntungkan.


Pada musim 2014-15, Ramos masih menjadi pemain andalan di jantung pertahanan Los Merengues. Pemain berusia 29 tahun tersebut tampil di sebanyak 42 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak tujuh gol dan satu
assist.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya