Arsenal Resmi Luncurkan Kostum Anyar untuk Musim 2015-16

Para pemain Arsenal mengenakan kostum untuk musim 2015-16
Sumber :
  • Arsenal.com
VIVA.co.id
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
- Arsenal meluncurkan kostum anyar yang bakal dikenakan Santi Cazorla dan kawan-kawan di setiap laga kandang, sepanjang musim 2015-16. Masih mengandalkan warna kebesaran, tak ada perubahan signifikan dibandinkan musim lalu.

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Bertempat di Emirates Stadium, Senin, 15 Juni 2015 malam waktu setempat, legenda Arsenal, Thierry Henry menjadi pembawa acara, ditemani DJ Gilles Peterson. Keduanya mengajak lebih dari 1.000
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
fans yang hadir untuk menyemarakkan acara.


Dan,
chant
dari
fans
pun mengiringi munculnya lima pemain inti The Gunners, Hector Bellerin, Santi Cazorla, Tomas Rosicky, Nacho Monreal and Danny Welbeck di atas panggung. Mereka sudah dilengkapi dengan kostum untuk musim 2015-16.


Dilansir situs resmi Arsenal, kostum kandang mereka masih didominasi warna merah, ditambah putih pada bagian bahu hingga lengan. Jika pada kostum musim lalu warna merah mencolok terdapat di pundak, kali ini hanya berupa garis tipis horisontal.


Adapun The Gunners bakal berkompetisi di empat ajang pada 2015-16. Selain tiga kompetisi domestik, Premier League, Piala Liga, dan Piala FA, pasukan Arsene Wenger juga akan tampil di Liga Champions, usai finis ketiga pada Premier League musim lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya