Legenda Tentang Kehadiran Harry Kane di MU

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • Reuters/David Gray
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United dikabarkan tertarik untuk memboyong striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Setan Merah tertarik dengan performa Kane yang mencetak 31 gol dari 51 pertandingan musim lalu.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Meskipun demikian, rencana ini malah ditentang oleh legenda MU, Andy Cole. Pria 43 tahun ini menilai Kane masih "bayi" dan belum tentu bisa meraih kesuksesan di Old Trafford.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Ada banyak yang berbicara mengenai Harry Kane dan dia punya musim pertama yang brilian. Namun, saat dia datang ke MU, dan jika benar seharga £40 juta, apakah dia bisa membawa apa yang dibutuhkan MU?" ujar Cole seperti dilansir
Sport360
.


Cole mengakui jika Kane merupakan pemain berbakat. Namun, dia memiliki musim di mana segala hal datang untuknya, penalti dan juga
rebound
datang di depan kakinya.


"Dia mencetak banyak gol. Tapi, dia harus melompat, karena musim kedua di Premier League selalu sulit. Jika dia dihargai tinggi, itu akan menjadi tekanan. MU juga harus bersaing di Eropa dan Premier League. Dia masih bayi, dan masih harus banyak belajar," ungkap Cole.


Cole malah menyarankan agar MU memboyong pemain lain ke Old Trafford. Dia menyarankan Setan Merah menggaet striker Real Madrid, Karim Benzema, atau striker Manchester City, Sergio Aguero.


"Benzema merupakan pemain yang sangat bagus dan bermain dalam level tertinggi selama bertahun-tahun. Dia dan Wayne Rooney oke," kata Cole.


"Saya bisa memberikan ManCity £60 juta untuk Aguero. Karena dia adalah penyerang terbaik di Premier League," sambungnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya