Ingin Datangkan Cech, Arsenal Korbankan Satu Kipernya

Arsenal Takluk dari Swansea
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez
VIVA.co.id
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
- Ambisi Arsenal mendatangkan kiper gaek Chelsea, Petr Cech, akan memakan korban. Kabarnya, jika berhasil merekrut Cech, Arsenal bakal menjual satu kipernya pada bursa transfer musim panas 2015.

Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17

Kiper yang akan dijual adalah David Ospina. Ya, jika Cech datang, persaingan di bawah mistar gawang Arsenal akan semakin sengit.
MU Dapatkan Pogba, Aktivitas Transfer Arsenal Diolok-olok


Musim lalu saja, Ospina harus berjuang keras menggeser posisi Wojciech Szczesny. Dan pada akhirnya, Ospina berhasil menjadi kiper utama Arsenal di beberapa bulan jelang kompetisi Premier League musim 2014/15 berakhir.


Keputusan Arsenal menjual Ospina bukan berdasarkan pemikiran manajemen. Sang pemain sendiri yang menyatakan siap hengkang jika Cech datang.


Ospina khawatir kedatangan Cech semakin mengecilkan peluangnya tampil bersama tim reguler. Isu yang berkembang, seperti dilansir 
,
Daily Mail
Arsenal sudah memiliki calon pembeli Ospina.


Fenerbache diberitakan bersedia menampung kiper timnas Kolombia tersebut. Tawaran sebesar £3,2 juta isunya juga sudah dilempar Fenerbache kepada The Gunners.


Kepindahan Cech ke Arsenal tinggal menunggu waktu saja. Arsenal dan Chelsea dilaporkan sudah sepakat dengan nilai transfer kiper asal Republik Ceko itu. Arsenal sepakat membeli Cech dengan banderol £14 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya