Pemain Incaran Arsenal Malah Alami Cedera Cukup Parah

Pemain Lyon, Alexandre Lacazette rayakan gol ke gawang APOEL
Sumber :
  • REUTERS/Emmanuel Foudrot

VIVA.co.id - Alexandre Lacazette harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk melihat seberapa parah cedera pinggang yang menghantamnya saat Lyon tumbang dari Paris Saint-Germain di Trophee des Champions.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
Pemain yang dikaitkan dengan Arsenal sepanjang pra musim ini tersebut harus diganti pada pertengahan pertandingan, ketika Lyon tumbang 1-4 dari PSG hari Sabtu, 6 Agustus 2016.
 
Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17
Lacazette enggan berbicara soal cedera tersebut usai laga, tapi pelatih Lyon, Bruno Genesio, mengungkapkan kalau kondisi pemain andalannya itu cukup mengkhawatirkan.
 
MU Dapatkan Pogba, Aktivitas Transfer Arsenal Diolok-olok
"Itu mengkhawatirkan. Ada tambahan buruk pada hasil mengecewakan yang kami raih hari ini. Dia adalah sosok penyerang utama kami," ujar Bruno.
 
"Masih terlalu cepat berbicara soal cedera tersebut. Akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut awal pekan ini," lanjutnya, seperti yang dilansir dari Le'quipe.
 
Presiden Lyon Jean-Michel Aulas berharap pencetak 23 gol di seluruh kompetisi musim lalu itu tak alami cedera terlalu parah.
 
"Lacazette mengalami sakit pada pinggangnya. Dia harus lolos pemeriksaan. Semoga tidak terlalu serius," ujar Aulas.
 
Lacazette adalah salah satu pemain yang dikejar oleh klub-klub top Premier League. Arsenal menjadi yang paling bernafsu tapi tawaran sebesar 29,3 juta Pound telah ditolak oleh Lyon. Kemungkinan Lacazette akan bertahan di Ligue1.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya