ManCity Siap Gandakan Pendapatan Jack Wilshere

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere pada laga melawan Everton.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Setelah nihil gelar pada musim 2014-15, Manchester City mengincar beberapa pemain tenar pada bursa transfer musim panas 2015. Salah satunya adalah gelandang bersinar Juventus, yang juga merupakan andalan Timnas Prancis, Paul Pogba.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Namun, untuk mendapatkan Pogba, The Citizens mesti bersaing dengan beberapa klub hebat seperti Real Madrid, Barcelona, dan Paris-Saint Germain. Dan, jika pada akhirnya Pogba gagal digaet, ManCity sudah menyiapkan penawaran untuk pemain lainnya. 

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Dinukil dari Dailystar, chairman ManCity, Khaldoon Al-Mubarak bakal memberi penawaran untuk bintang Arsenal, Jack Wilshere. Pemain internasional Inggris itu diyakini menjadi pengganti sepadan jika Pogba akhirnya lepas dari genggaman. 

Tak tanggung-tanggung, gaji yang ditawarkan ManCity kepada pemain berusia 23 tahun tersebut dua kali lebih banyak daripada yang didapatnya di Arsenal. Jika saat ini gaji yang didapatnya berkisar £75 ribu per pekan, The Citizens menawarkan pendapatan £150 ribu.

Sepanjang musim 2014-15, Wilshere tampil cemerlang dengan mencatatkan dua gol dan empat assist dari 24 penampilannya di semua kompetisi. Di Kualifikasi Piala Eropa, dia juga baru saja mencetak dua gol yang membawa Inggris menang 3-2 atas Slovenia. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya