Liverpool Resmi Dapatkan Bintang Masa Depan Brasil

Pemain Timnas Brasil, Roberto Firmino
Sumber :
  • REUTERS/Ivan Alvarado
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Liverpool kembali berhasil mendapatkan pemain incarannya di bursa transfer musim panas 2015 ini.
Striker
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
muda Brasil, Roberto Firmino, menjadi pemain kelima yang sukses direkrut Liverpool.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Dilansir situs resmi klub, Firmino sudah setuju bergabung ke Liverpool dengan kontrak selama lima tahun. Tak jelas berapa nilai transfer yang dikeluarkan oleh Liverpool.

Namun, dari kabar yang beredar, Firmino diikat The Reds dengan mahar sebesar £28 juta atau setara dengan Rp586 miliar. Dia juga akan mendapat gaji hingga £100 ribu per pekannya. Jika isu ini benar, maka Firmino jadi pemain termahal kedua yang pernah dibeli Liverpool.

Gelandang 23 tahun tersebut hanya tinggal melakoni tes medis saja. Proses tersebut baru akan dijalani Firmino usai membela timnas Brasil di Copa America 2015.

Firmino menjadi salah satu pemain yang diperebutkan di bursa transfer musim panas 2015. Selain Liverpool, Manchester United dan Arsenal sempat menyatakan minatnya merekrut Firmino.

Belakangan, MU mundur karena lebih fokus mengejar rekan senegara Firmino yang bermain untuk Lazio, Felipe Anderson. Sedangkan, Arsenal belum pernah melakukan pendekatan resmi ke pemain yang mencetak 47 gol selama empat setengah musim membela Hoffenheim.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya