ManCity Jadikan Paul Pogba 'Judas' di Derby Manchester?

Paul Pogba
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id - Manchester City segera meresmikan perekrutan gelandang Juventus, Paul Pogba. ManCity sukses membuat Paris Saint-Germain, Real Madrid dan Barcelona gigit jari.

Dilansir The Sun, The Citizens sudah menemukan kata sepakat dengan Juventus dan juga sang pemain. Kabarnya, pemain asal Prancis itu akan pindah ke Etihad Stadium dengan mahar £60 juta (setara Rp1,25 triliun).

Selain itu, ManCity juga akan memberikan gaji £200 ribu per pekan kepada Pogba. Ini akan menjadikan pria berusia 22 tahun ini sebagai salah satu pemain dengan gaji terbesar di Premier League.

Jika benar bergabung dengan ManCity, maka Pogba bakal menjadi "judas" dalam derby Manchester musim depan. Seperti diketahui, pemain ini merupakan eks punggawa Manchester United.

Juventus tampaknya sudah mulai bersiap kehilangan Pogba. Belakangan La Vecchia Signora dilaporkan sudah mulai mencari pengganti Pogba.

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol

Dua gelandang Chelsea, Oscar dan Ramires, disebut-sebut sebagai suksesor Pogba. Untuk Oscar, peluang Juventus terbilang berat. Pasalnya, sang pemain sudah mengatakan tak berniat pindah ke Serie A.

Sementara itu, untuk Ramires, Juventus masih memiliki kemungkinan. Dilaporkan ESPN, Chelsea membuka pintu negosiasi dengan klub peminat pemain asal Brasil tersebut. (one)

 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016