Bayern Ajak MU Barter Goetze dengan Di Maria

Gelandang Bayern Munich, Mario Goetze
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVA.co.id - Seiring makin tidak harmonisnya hubungan Mario Goetze dengan Pep Guardiola, rumor tentang keinginan hengkangnya bomber Jerman tersebut pun kian menyeruak. Dan tim Premier League tampaknya mulai menyambut gencarnya kabar tersebut.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Manchester United diketahui tengah membuka pembicaraan dengan Bayern Munich untuk mempertimbangkan kesepakatan barter antara Goetze dengan winger MU, Angel Di Maria.

Seperti yang dilansir ESPN FC, MU sebenarnya ingin membanderol setidaknya €50 juta untuk Di Maria. Walau pun secara perhitungan Setan Merah masih rugi, mengingat investasi mereka sebesar £59,7 juta untuk mendatangkan penggawa timnas Argentina ini musim panas lalu.

Namun, Bayern enggan membayar biaya tersebut untuk Di Maria setelah tampil kurang maksimal di Old Trafford,
musim lalu. Tapi, jawara Bundesliga ini bersedia untuk menyodorkan kesepakatan pertukaran yang melibatkan Goetze sebagai gantinya.

Awal pekan ini, a
gen Goetze, Volker Struth, mengatakan kliennya membuka kemungkinan untuk pindah dari Allianz Arena. Hal ini setelah kliennya itu frustrasi atas sikap pelatih Bayern, Pep Guardiola, yang tak terlalu banyak memberikan kesempatan bermain.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Tapi, opsi ini juga banyak diragukan banyak pihak, mengingat kondisi yang saat ini mendera Di Maria usai menderita cedera pada final Copa America lalu. Pasalnya, waktu pemulihan cedera Di Maria diprediksi akan lebih dari tiga pekan ke depan. (one)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016