Liverpool Siap Kembali Tolak Tawaran Ketiga City

Winger Liverpool, Raheem Sterling
Sumber :
  • Mirror

VIVA.co.id - Liverpool dikabarkan siap untuk menolak tawaran ketiga dari Manchester City untuk Raheem Sterling. Ini merupakan tindak lanjut dari manajemen The Citizens dalam menyikapi gagalnya negosiasi tahap pertama dan kedua yang sebelumnya mereka ajukan.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Seperti yang telah diketahui, penawaran pertama City kandas dengan angka £ 25 juta untuk The Reds pada 11 Juni. Seminggu kemudian, City menyatakan bahwa tawarannya kembali ditolak, kali ini jumlah sebesar £ 35,5 juta belum menggoda Liverpool.

Dan kini dengan makin menjauhnya kesepakatan ini, City dikabarkan justru mengajukan sekitar nominal £ 40 juta.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Menurut Mirror, armada Anfield tampaknya memang masih belum mau untuk menyetujui kesepatan dengan City, kecuali mereka memenuhi harga yang diminta Liverpool sebesar £ 50 juta.

Situasi ini diyakini akibat ulah Sterling yang sempat melakukan mogok latihan. Belum lagi komentarnya yang mengungkapkan bahwa ia enggan tampil bersama skuad Brendan Rodgers dalam tur pramusim mereka, yang makin memperburuk citra pemain 20 tahun ini dimata seluruh elemen klub Merseyside merah ini.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Sebaliknya, Liverpool mungkin akan bereaksi dengan membiarkan Sterling untuk menjadi pemain cadangan pada musim depan, dalam upaya untuk menghukum penggawa tim nasional Inggris itu atas perilakunya.

Dan ini mungkin juga akan mengurangi peluangnya untuk bisa berkarir cemerlang di kemudian hari. Dengan pertimbangan bahwa klub seperti City pasti kurang bersedia untuk menghabiskan anggaran besarnya untuk pemain tidak menampilkan secara reguler di level tertinggi Premier League.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016