Mourinho Larang Pemain Ini Pergi dari Chelsea

Sumber :
  • REUTERS/Philip Brown

VIVA.co.id - Gelandang Chelsea, John Obi Mikel, dilaporkan bakal segera hengkang. Sejumlah klub sudah mulai melirik pemain asal Nigeria tersebut.

Kabarnya, Mikel ingin pindah akibat jarang mendapat kesempatan bermain di Chelsea. Namun, niatan itu tak mendapat restu dari manajer The Blues, Jose Mourinho.

Sumber BBC Sport mengungkapkan bahwa Mourinho tak berniat untuk menjual pemain 28 tahun tersebut. "Mikel punya kontrak di Chelsea hingga 2017. Selama itu masih ada, dia tak akan meninggalkan klub di bursa transfer seperti yang dispekulasikan," ujar sumber tersebut.

Belakangan beredar isu bahwa Mikel tengah dilirik raksasa Turki, Fenerbahce, juga meminati eks pemain Lyn tersebut. Begitu juga dengan beberapa klub Tiongkok.

Namun, sumber BBC Sport membantah isu tersebut. "Laporan yang mengatakan Mikel akan pindah ke Turki atau Tiongkok jelas tidak benar," kata sumber itu.

Dia menambahkan, hanya dua klub dari Uni Emirat Arab, Al Ain dan Al Wahda, yang menunjukkan ketertarikan. Itu pun, lanjut sumber tersebut, bulan lalu.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

"Tapi mereka tak bisa menyepakati harga yang ditawarkan Chelsea," ujarnya.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU

Mourinho sebut permainan MU seperti di laga persahabatan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016