Wenger Bantah Oezil Bakal ke Juventus

Pemain Arsenal, Mesut Oezil
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id –
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, membantah kabar yang menyatakan Mesut Oezil bakal hijrah ke Juventus. Dia mengatakan bila pemain asal Jerman tersebut masih dibutuhkan oleh timnya di musim depan.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Oezil memang tengah dikaitkan oleh Juventus pada jendela transfer musim panas ini. Kabarnya, mantan pemain Real Madrid itu ajan dijadikan pihak I Bianconeri sebagai pengganti Paul Pogba dan Arturo Vidal jika resmi pindah ke tim lain.
Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus


Masuknya nama Oezil juga tak lepas dari saran pemain anyar Juventus dari Madrid, Sami Khedira. Namun hal tersebut langsung dibantah Wenger, menurutnya Oezil masih dibutuhkannya walau di musim lalu kerap cedera dan hanya mampu bermain di 22 pertandingan Premier League saja.


“Oezil adalah pemain kami, ia akan tetap pemain kami dan selalu tetap jadi pemain kami. Ini (musim depan) akan menjadi musim yang besar baginya setelah melalui awal yang sulit musim lalu. Dan di paruh kedua musim lalu, ia menjadi pemain penting bagi kami,” jelas Wenger.


“Oezil mengerti ritme sepakbola Inggris dan telah mengembangkan skill bertahannya. Ia bekerja keras dan dalam segi penyerangan, ia merupakan pemain berkelas,” sambungnya, seperti dilansir oleh
Football-Italia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya