Meski Terancam, Nasri Sambut Baik Kedatangan Sterling

Pemain Manchester City, Raheem Sterling
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Manchester City telah resmi mendatangkan Raheem Sterling dari Liverpool dengan banderol £49 juta atau setara dengan Rp1 triliun. Kedatangannya ini sekaligus menjadi ancaman bagi Samir Nasri.

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini
Sterling dan Nasri sama-sama merupakan pemain yang berposisi sebagai pemain sayap. Lini yang cukup vital bagi strategi 4-3-3 yang biasa diterapkan oleh sang juru takti, Manuel Pellegrini.

Data Statistik Stones Bikin Guardiola Kepincut
Meski akan mendapatkan pesaing, akan tetapi Nasri merasa ini merupakan kesempatannya untuk menempa kemampuan agar lebih meningkat. Dia meyakini, setiap pemain tidak boleh takut untuk bersaing dengan siapapun.

"Saya tidak takut untuk bersaing dengan siapapun, dan sampai hari ini saya juga tidak akan takut pada seseorang," tegas Nasri seperti dilansir Sportsmole.

"Setiap orang harus meningkatkan level permainannya. Semua orang. Ini bukanlah mengenai satu orang pemain. Ini tentang keseluruhan tim, terutama saat Anda seperti kami, yang mengalami musim buruk," imbuh dia.

Nasri sendiri mengakui kehebatan Sterling dalam bermain. Pemain berdarah Jamaika itu dinilainya memiliki kelebihan dalam segi kecepatan yang akan memberi andil besar bagi kejayaan The Citizens kelak.

"Raheem merupakan salah satu prospek terbaik di dunia sepakbola. Jika Anda melihat bagaimana kami bermain di dalam dua pertandingan pramusim dengan strategi 4-3-3, Raheem merupakan pemain sayap yang memiliki kecepatan dan bisa mencetak gol," jelas Nasri.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya