Liverpool Resmi Gaet Striker Baru

Striker Belgia, Christian Benteke
Sumber :
  • Standard
VIVA.co.id
Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker
- Liverpool dikabarkan telah resmi mendatangkan striker baru, yakni Christian Benteke. Pemain asal Belgia itu didatangkan dari Aston Villa dengan banderol £32,5 juta atau setara dengan Rp678 miliar.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Proses perekrutan Benteke oleh Liverpool tidaklah berjalan dengan mulus. Mereka butuh waktu sekitar satu pekan untuk merayu Villa agar melepas striker yang musim lalu mencetak 13 gol dalam 29 penampilan di Premier League.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Seperti dilansir
Eurosport
, usai kedua belah pihak sepakat, pemain berusia 24 tahun itu akan langsung menjalani tes medis pada Senin malam 20 Juli 2015, atau keesokan harinya. The Reds juga disebut sudah membayar uang muka kesepakatan kepada Villa.


Skuad asuhan Brendan Rodgers memang sangat membutuhkan tambahan amunisi di lini depan. Pencapaian tidak memuaskan lini depan The Reds di musim lalu benar-benar dalam kondisi yang parah.


Selain cederanya Daniel Sturridge, dua striker mereka Rickie Lambert dan Mario Balotelli juga tidak mampu memberikan sumbangsih yang signifikan bagi mereka.


Saat ini skuad Liverpool sedang menjalani tur pramusim ke Australia. Mereka harus membuktikan diri siap mengarungi ketatnya persaingan Premier League musim depan, usai ditinggalkan beberapa pilar utama, seperti Steven Gerard dan Raheem Sterling.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya