Mourinho Tutup Peluang Pedro Gabung Chelsea

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Manajer Chelsea, Jose Mourinho mengungkapkan hanya butuh satu pemain tambahan lagi untuk melengkapi skuadnya di kompetisi musim depan. Dan, satu pemain yang dia butuhkan adalah seorang pemain bertahan tangguh.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Pernyataan Mourinho ini, sekaligus mementahkan kabar yang santer terdengar dalam beberapa pekan terakhir. Kabar tersebut, menyebutkan bahwa Mourinho tertarik mendatangkan pemain sayap Barcelona Pedro Rodriguez.
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya


"Saya mencari bek untuk melengkapi keseimbangan skuad kami. Setelah itu, kami akan siap menjawab tuntutan yang akan datang kepada skuad kami," kata Mourinho dilansir
Skysport
, Senin 20 Juli 2015.


"Saya sudah punya lima pemain sayap. Jika saya kehilangan salah satunya, mungkin saya akan tertarik mencari pemain sayap lainnya. Tetapi, saya ini memiliki keseimbangan, baik dari segi jumlah maupun kualitas yang dimiliki."


Di bursa transfer kali ini, Chelsea telah mendatangkan sejumlah pemain. Namun, para pemain tersebut hanya bersifat sebagai pelapis saja. Seperti dua gelandang Nathan dan Kenedy. Lalu, kiper Asmir Begovic dan striker Radamel Falcao.


"Ini akan menjadi tantangan besar buat kami mengarungi musim depan, dengan pemain yang tidak jauh berbeda dibandingkan musim lalu," katanya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya