Musim Depan, Chelsea Tinggalkan Strategi 'Parkir Bus'

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menjanjikan bakal mengubah gaya main timnya di musim depan. Mourinho mengisyaratkan Chelsea bakal meninggalkan gaya bermain oportunis yang bertumpu pada strategi 'parkir bus'.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Keputusan ini diambil menyusul permintaan dari sang pemilik, Roman Abramovich. Menurut Mourinho, di musim depan Abramovich tak menuntut Chelsea untuk bisa meraih banyak gelar.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


Taipan minyak asal Rusia tersebut, disebutkan Mourinho, ingin melihat Chelsea bermain lebih atraktif dan menyerang.


"Abramovich tak punya prioritas (gelar). Saat ini, dia cuma mau melihat klubnya bermain, bermain bagus, dan berkembang," ujar Mourinho seperti dilansir
Mirror
.


Tak cuma gaya main, Abramovich ternyata punya harapan lain tentang Chelsea di musim depan. Abramovich meminta The Special One untuk lebih banyak mempromosikan pemain muda ke tim utama.


Mourinho merasa sependapat dengan Abramovich. Selain bisa menghemat pengeluaran klub dalam belanja pemain, mempromosikan pemain muda ke tim utama juga bisa membantu misinya dalam menyeimbangkan komposisi skuad.


"Kalian tak bisa sukses jika hanya menang. Terkadang kalian bisa sukses dengan beberapa alasan. Tapi, saat ini Abramovich sangat senang dengan Chelsea. Dan saya pikir dia sudah menikmatinya," kata Mourinho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya