Van Gaal Masih Bungkam Soal Masa Depan Di Maria

MU Taklukkan Cambridge United
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Teka-teki masa depan winger Manchester United, Angel Di Maria, belum juga terjawab. Manajer MU, Louis van Gaal, memilih bungkam ketika ditanya para pewarta soal spekulasi karir Di Maria di Old Trafford.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Belakangan ini, Di Maria diisukan hampir pasti berseragam Paris Saint Germain pada musim kompetisi 2015/16. Media-media Inggris ramai mengabarkan, saat ini perwakilan PSG sudah menemui Chief Executive MU, Ed Woodward, untuk merampungkan kepindahan El Fideo.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Semua dalam proses dan saya tak bisa menjawabnya. Kalian bisa menanyakan kapan saja tentang masalah ini, tapi tetap saja, jawabannya akan sama. Ketika harus bicara sesuatu, saya pasti mengungkapnya," kata Van Gaal.


Meski kerap dirumorkan akan pindah, Si Tulip Besi memastikan winger 27 tahun tersebut bakal tetap bergabung dengan skuad MU dalam tur Amerika Serikat. Paling lambat, Di Maria bakal bergabung pada 25 Juli 2015 mendatang.


Ya, Di Maria memang belum bergabung ke tur pramusim MU. Pasalnya, dia mendapatkan waktu libur lebih karena baru saja kembali dari tugasnya membela timnas Argentina di ajang Copa America 2015.


"Saya perkirakan dia akan datang pada 25 Juli 2015. Tapi, dia harus berlatih terlebih dulu sebelum tampil di laga pramusim," tutur Van Gaal seperti dilansir
Express
. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya