Ini Komentar Arsenal tentang Posisi Baru Wilshere

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley Livepic

VIVA.co.id - Menjadi sorotan usai penampilan impresifnya bersama tim nasional Inggris, Jack Wilshere kini punya pilihan posisi baru dalam aksinya di lapangan. Setidaknya hal ini yang coba diungkapkan oleh arsitek Arsenal, Arsene Wenger.

Nakhoda armada The Gunners ini tengah mempertimbangkan opsi lain dari peran Wilshere di skuadnya. Yakni tampil sebagai seorang penyerang.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Sang Profesor pun telah mengisyaratkan bahwa Jack Wilshere akan digunakan dalam peran barunya menjadi penyerang untuk Arsenal di musim mendatang. Sebelumnya, banyak perdebatan tentang apa posisi terbaik Wilshere setelah tampil mengesankan untuk The Three Lions sebagai gelandang bertahan dalam kualifikasi Euro 2016.

Dilansir Goal, Wenger menegaskan bahwa pemain 23 tahun ini bisa bermain lebih ke depan dan memanfaatkan kreativitasnya. "Saya melihat dia cocok untuk posisi ofensif yang mengeksplorasi gaya kreatifnya, baik dari sisi sayap atau di tengah. Bagi saya, dia adalah sosok pencipta peluang di sepertiga lapangan," ujar Wenger.

"Ini adalah musim yang bagus bagi Jack Wilshere. Saya berharap bahwa dia bisa mendapatkan musim penuh tanpa masalah, dan
ia dapat menghindari cedera yang telah melanda karirnya sampai saat ini," terang pelatih yang hampir telah 20 tahun menangani The Gunners ini. (one)

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016