Lihat Geliat Transfer Rival, Mourinho Duduk Tak Nyaman

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Jose Mourinho membawa Chelsea menjadi kampiun Premier League pada 2014-15, setelah tampil dominan sejak awal musim. Namun, pada musim 2015-16, manajer asal Portugal itu diyakini tak akan tenang, lantaran tim-tim rival terus berbenah.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Musim lalu, John Terry cs begitu tak tertandingi, hingga akhirnya finis teratas, dengan keunggulan 8 poin atas Manchester City di peringkat 2. Tak ada perlawanan berarti yang ditunjukkan para pesaing seperti Arsenal dan Manchester United.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
Mantan pemain The Gunners, Martin Keown, menilai The Blues bakal mendapat perlawanan sengit dari para rival di musim mendatang. MU misalnya, yang diyakini bakal kompetitif dengan kedatangan empat pemain anyar. 

"Mourinho mungkin sedang duduk tak nyaman, karena para rival begitu aktif dalam bisnis (di bursa transfer). Timnya masih menjadi favorit, tapi mereka harus bermain lebih baik dan bekerja lebih keras dibanding tahun lalu," kata Keown dilansir Dailymail.

Chelsea sebenarnya cukup aktif di bursa transfer, tapi kebanyakan berburu pemain muda. Bintang yang mereka datangkan sejauh ini adalah Radamel Falcao yang dipinjam dari AS Monaco dan Asmir Begovic, digaet dari Stoke City. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya