Mourinho Pastikan Diego Costa dan Gary Cahill Siap Tempur

Penyerang Chelsea, Diego Costa
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id - Jelang duel kontra Arsenal di ajang Community Shield, Jose Mourinho akhirnya bisa bernafas lega. Mourinho mengonfirmasi dua pemain andalannya, Diego Costa dan Gary Cahill, bisa diturunkan dalam laga tersebut.

Costa dan Cahill sebelumnya diragukan tampil setelah mengalami cedera dalam laga tur pramusim. Costa sempat merasakan sakit di bagian hamstring, saat Chelsea menghadapi Barcelona.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main

Selain Costa, Cahill juga mengalami cedera setelah mengalami benturan keras dengan kiper Barcelona, Jordi Masip. Hidung Cahill bahkan mengeluarkan cukup banyak darah akibat benturan tersebut.

Meski demikian, Mourinho memastikan jika kedua pemainnya dalam kondisi baik, dan siap diturunkan dalam laga kontra Arsenal.

"Semua baik. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Tidak ada perlindungan (untuk Costa). Kami memiliki tiga penyerang top. Saya tidak khawatir, tidak masalah," kata Mourinho dilansir Goal.com/en.

Duel antara Chelsea versus Arsenal bakal digelar di Wembley,tanggal 2 Agustus 2015 mendatang. Duel ini juga akan menjadi laga emosional bagi mantan kiper Chelsea, Petr Cech, yang kini berseragam Arsenal. Cech kemungkinan besar akan jadi pilihan utama Arsene Wenger, sebagai penjaga gawang utama The Gunners.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU

Mourinho sebut permainan MU seperti di laga persahabatan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016