Mulut Mourinho Bikin Dokter Cantik Chelsea Muak

Eva Carneiro, dokter cantik tim Chelsea
Sumber :
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Perseteruan antara manajer Chelsea, Jose Mourinho, dengan dokter tim, Eva Carneiro, semakin panas. Terbaru, Eva diberitakan siap melabrak Mourinho.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Hubungan Eva dan Mourinho mulai renggang saat Chelsea ditahan imbang Swansea di pekan perdana Premier League, akhir pekan lalu. Saat itu, Mourinho dibuat kesal dengan keputusan Eva yang mengobati Eden Hazard di luar lapangan.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Ya, Chelsea kala itu sudah bermain dengan 10 orang karena Thibaut Courtois diusir wasit. Dengan dibawanya Hazard ke luar lapangan, maka hanya ada sembilan pemain Chelsea yang berduel melawan 11 pemain Swansea.

Awalnya Mourinho mengkritik cara kerja Eva di media. Belakangan, dia malah memutuskan untuk menon-aktifkan Eva.

"Dia (Eva) berpikir Mourinho tak suka dengannya karena merupakan salah satu bawaan dari Andre Villas-Boas. Eva adalah wanita yang tak takut untuk bicara terang-terangan demi kepentingannya," kata salah satu sumber yang dekat dengan Eva seperti dilansir Daily Star.

Sang sumber menjelaskan Eva sudah sangat kesal dengan "mulut comel" The Special One. Wanita 41 tahun tersebut, diungkapkan sang sumber, siap menantang Mourinho untuk berdebat.

"Masalah ini tak akan dianggap enteng olehnya dan saya berharap dia benar-benar memperjuangkannya. Bahkan, dia siap menanggung resiko pemecatan konstruktif," ujar sang sumber.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya