Pellegrini Malas Bahas Permasalahan Dokter Cantik Chelsea

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini
Sumber :
  • Reuters / Jason O'Brien
VIVA.co.id –
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
Jelang laga kontra Chelsea dalam laga lanjutan Premier League, pelatih Manuel Pellegrini enggan ikut mengomentari permasalahan yang terjadi lawannya. Yakni, perselisihan Jose Mourinho dengan dokter tim The Blues, Eva Carneiro.

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol

Usai ditahan imbang 2-2 oleh Swansea City di laga pembuka, Chelsea juga tengah dibelit oleh permasalahan internal.  Di mana, Mourinho mengecam tindakan Carneiro dan fisioterapis Chelsea, Joan Fearn, pada laga tersebut.
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga


Hasilnya, Carniero dan Fearn dilarang berada di bangku cadangan Chelsea untuk sementara waktu dalam beberapa laga mendatang. Pellegrini, mengaku lebih senang mengomentari soal pertandingan ketimbang insiden tersebut.


"Para pemain akan lebih tertarik dengan pertandingannya. Mereka akan mencoba menang. Saya pikir itu hanya pertandingan yang melibatkan hal-hal terkait sepakbola, dan bukan hal-hal di luar itu," kata Pellegrini.


"Saya tidak bisa memberikan pendapat soal apa yang terjadi di klub lain," sambung pelatih asal Chile ini, dilansir ESPN.


Pelatih yang membawa ManCity meraih posisi runner-up pada musim lalu itu menyatakan bila dia akan menjabat tangan Mourinho. Meskipun dia mengaku banyak perbedaan dengan pelatih asal Portugal itu, dan sempat menolak bersalaman pada dua tahun lalu.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya