Mourinho Ancam John Terry

John Terry
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Kekalahan telak dari Manchester City sepertinya belum dapat dilupakan oleh Mourinho, yang disebut telah memperingatkan John Terry tentang posisinya sebagai pemain inti Chelsea.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Kapten tim penuh pengalaman, yang bermain penuh untuk semua pertandingan liga Chelsea musim lalu, untuk pertama kalinya ditarik keluar di tengah pertempuran, Minggu, 16 Agustus 2015.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


Mourinho setelah pertandingan, mengatakan keputusan menarik Chelsea sepenuhnya karena alasan taktis, untuk mengatasi ancaman penyerang City Sergio Aguero.


Menurut
The Telegraph
, Selasa, 18 Agustus, Mourinho sebenarnya telah memperingatkan Terry pekan lalu, bahwa dia terancam tidak lagi berada di baris pemain inti, jika tidak meningkatkan performanya.


Ancaman itu menyusul hasil mengecewakan dalam pertandingan pembuka melawan Swansea City, yang berakhir imbang 2-2. Pelatih asal Portugal itu disebut telah mengkhawatirkan penampilan Terry selama pramusim.


Terry tampaknya tidak dapat melawan titah alam, untuk terus berada dalam kondisi bugar di usia yang telah mencapai 35 tahun. Mourinho sepertinya sadar benar dengan hal itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya