Benitez Pupus Harapan Arsenal pada Benzema

Striker Real Madrid, Karim Benzema
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Rafael Benitez mengatakan
Karim Benzema
Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
masuk dalam rencana besarnya, dan akan menjadi penyerang andalan Real Madrid musim ini, menjadi kabar buruk bagi bos Arsenal
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Arsene Wenger.

Madrid sebelumnya diharap mau melepas Benzema, dengan kemungkinan Benitez menggeser Cristiano Ronaldo ke tengah. Dikutip dari
Mirror
, Selasa, 18 Agustus 2015, Wenger bahkan bersedia mengeluarkan lebih dari £42,5 juta.


Tapi Benitez menegaskan keinginannya mempertahankan Benzema, bahkan mengisyarakatkan rencananya membeli cadangan atau mitra bagi pemain timnas Prancis itu. "Saya menaruh banyak kepercayaan padanya," kata Benitez.


"Dia memiliki kemampuan untuk bermain di semua pola serangan, dengan siapa pun. Ronaldo contohnya, adalah pemain yang luar biasa. Memiliki alternatif di semua posisi selalu membantu," ujarnya.


Benitez mengatakan dapat mengambil keuntungan, dari pilihan penyerang yang dimiliki Madrid saat ini. "Benzema adalah pemain hebat, dan salah satu bayangan saya musim ini adalah dia dapat mencetak 20-25 gol," katanya.


Keinginan Benitez mempertahankan Benzema menjadi berita tidak menyenangkan bagi
, yang sangat membutuhkan penyerang, dengan Arsenal hanya memiliki Olivier Giroud sebagai satu-satunya ujung tombak.


Theo Walcott dan Danny Welbeck memang bisa dipercayakan tugas itu, namun dia bukan seorang penyerang murni, begitu juga dengan Alexis Sanchez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya