Balas Chelsea, MU akan Datangkan Penyerang Prancis

Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United tampaknya tak ingin terlalu lama larut dalam kesedihan usai gagal mendatangkan Pedro Rodriguez dari Barcelona. Dengan cepat, MU merunut daftar pemain incaran yang memiliki tipe permainan sama dengan Pedro.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Sebelumnya, MU dikabarkan tengah mendekati winger Southampton, Sadio Mane. Tapi, kemungkinan MU merekrut Mane sangat kecil karena Southampton menolak untuk melepasnya dengan harga berapa pun.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Menanggapi situasi tersebut, Setan Merah langsung bergerak. Dilansir Daily Telegraph, MU diisukan tengah menjajaki kemungkinan mendapatkan jasa winger Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Posisi dan gaya main Griezmann memang hampir mirip dengan Pedro. Sama-sama beroperasi di sektor depan, Griezmann diharapkan bisa membentuk trisula bersama Memphis Depay dan Wayne Rooney.

Tapi, bukan hal yang mudah pula bagi MU untuk bisa mendaratkan Griezmann ke Old Trafford. Kubu Atletico membanderol tinggi penyerang timnas Prancis tersebut.

Sesuai dengan klausul buy out yang dipasang Atletico, harga Griezmann berada di kisaran £56 juta atau setara dengan Rp1,2 miliar.

Kontribusi Griezmann untuk Atletico memang sangat besar. Musim lalu, dia mampu melesakkan 25 gol di segala ajang.

Prestasi ini membuat klub-klub besar bersaing untuk mendapatkan servisnya. Menariknya, sebelum MU mendekati Pedro, Chelsea sudah lebih dulu berusaha untuk mendatangkan juru gedor 24 tahun tersebut. Sayangnya, upaya The Blues gagal karena harga Griezmann terlalu mahal. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya