Terus Disalip Rival, Van Gaal Bertengkar dengan Bos MU?

Manajer Manchester United, Louis van Gaal
Sumber :
  • REUTERS/Jason Redmond
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Kegagalan Manchester United mendatangkan targetnya dalam beberapa pekan belakangan memunculkan isu yang tak sedap. Manajer MU, Louis van Gaal, diisukan tengah bertengkar dengan CEO Ed Woodward, akibat situasi yang tak menguntungkan tersebut.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
MU belakangan disalip para rivalnya di bursa transfer musim panas 2015. Liverpool dua kali menyalip MU dalam perburuan pemain. Nathaniel Clyne dan Roberto Firmino sukses mereka bajak setelah MU melakukan pendekatan yang cukup intens.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Tapi, itu belum terlalu menyakitkan. Kamis 20 Agustus 2015 kemarin, dua buruan utama MU secara bersamaan menandatangani kontrak bersama klub lain.

Pedro Rodriguez yang sebelumnya digadang-gadang akan berseragam MU, justru berlabuh ke Chelsea. Hal yang sama juga terjadi pada Nicolas Otamendi.

Setelah menggelar negosiasi dalam satu bulan belakangan, Otamendi malah bergabung ke rival sekota MU, Manchester City.

Kejadian kemarin disebut-sebut sudah membuat Van Gaal frustrasi. Dia pun meminta kepada Woodward untuk tidak terlalu pelit dalam mengeluarkan uang demi mendapatkan pemain incarannya.

"Saya punya dugaan bahwa kalian berupaya membenturkan saya dengan Ed Woodward. Tak akan pernah berhasil, tak pernah. Saya setiap hari berdiskusi dengannya. Dan saya percaya padanya," tegas Van Gaal seperti dikutip ITV.

Van Gaal percaya Woodward masih bisa memenuhi keinginannya dalam proyeknya membangun skuad MU yang solid.

"Dia sudah membuktikannya di beberapa kesempatan. Woodward adalah orang yang tepat di tempat yang benar," ujar Si Tulip Besi. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya