Puncaki Klasemen, Bomber ManCity Tak Ingin Lengah

Pemain Manchester City, Wilfried Bony, usai bobol Swansea
Sumber :
  • Reuters / Rebecca Naden
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Start gemilang diraih Manchester City di musim 2015-16. The Citizens menyapu bersih kemenangan dari dua pertandingan, dengan masing-masing skor 3-0.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Hasil ini membawa The Citizens memuncaki klasemen Premier League dengan 6 poin, unggul selisih gol dari Leicester City di urutan 2. Meskipun demikian, sikap waspada tetap ditunjukan bomber ManCity, Wilfried Bony.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
"Ini menjadi awal yang bagus untuk klub. Kami layak mendapatkannya, kami bekerja dengan sangat keras, jadi kami senang dengan itu," kata Bony seperti dilansir Soccer Saturday.

"Sekarang, kami menatap pertandingan selangkah demi selangkah. Kami ingin mencetak banyak gol, namun setiap pertandingan tidaklah sama," lanjut pemain internasional Pantai Gading ini.

ManCity bakal menghadapi Everton di Goodison Park, Minggu 23 Agustus 2015. Bony berharap ManCity bisa tetap fokus demi merebut poin penuh.

"Kami memiliki laga tandang yang sulit di Everton, dan kami harus bekerja keras karena kami tahu akan kesulitan di Goodison Park," ungkap Bony.

"Ini akan menjadi laga sulit, tapi kami ingin menang. Everton akan memberikan 100 persen di kandang sama seperi kami. Jadi, kami harap bisa membawa pulang tiga poin," tegas mantan pemain Swansea City ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya