Debut Gemilang di Chelsea, Pedro Dianggap Mirip Maradona

Winger anyar Chelsea, Pedro di pertandingan kontra West Bromwich
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
-  Penampilan gemilang langsung ditunjukkan winger anyar Chelsea, Pedro Rodriguez, di laga debutnya. Pemain yang diboyong dari Barcelona ini sukses mencetak gol sekaligus
membawa timnya menang 3-2
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
atas West Bromwich Albion dalam lanjutan Premier League, Minggu 23 Agustus 2015.

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'
Pedro mencetak gol perdana The Blues di The Hawthorns, di menit 20. Pemain internasional Spanyol ini mengoyak gawang West Brom, usai bekerja sama satu-dua dengan Eden Hazard. 

Pujian langsung disampaikan manajer Chelsea, Jose Mourinho. Pelatih berkebangsaan Portugal ini sampai membandingkan Pedro dengan legenda hidup Argentina, Diego Maradona.

"Dia belum menyamai Maradona, tapi sudah mirip. Dia pemain yang sangat bagus. Selalu muncul pertanyaan karena ada banyak pemain top yang datang ke Inggris dan tak bisa langsung beradaptasi," kata Mourinho pada Chelsea TV.

"Saya berharap dia bisa tampil seperti itu. Karena dia tampil bagus di pramusim dan telah melakoni tiga partai kompetitif. Jadi, ini bukanlah mengenai intensitas dan kondisi dia, tapi mengenai kemampuan adaptasi," lanjut mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid ini.

Mou menilai, sejak bergabung dengan Chelsea, Pedro coba mengerti kondisi tim. Begitu pun para pemain Chelsea yang coba mengerti permainan Pedro. Hal tersebut menghasilkan penampilan yang bagus. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya