Rooney Ungkap Fakta Perselisihannya dengan Ferguson.

Pemain Manchester United, Wayne Rooney
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id - Bomber Manchester United, Wayne Rooney, mengungkapkan sebuah fakta menarik tentang hubungannya dengan mantan manajer Setan Merah, Alex Ferguson. Saat ini baru ketahuan kalau keduanya sering berbeda pendapat.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Meski selama ini keduanya terlihat begitu akrab, Rooney mengaku bukan berarti di antara mereka tidak pernah ada masalah.

"Kami memiliki perbedaan (pendapat) tapi itu normal. Itu bagian dari sepak bola. Saya bukan satu-satunya orang yang memiliki perbedaan dengan Sir Alex Ferguson, tapi aku masih bisa duduk di sini dan mengatakan ia adalah manajer terhebat sepanjang masa," ungkap mantan Evertonini seperti dikutip Guardian.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Rooney lalu menyebutkan salah satu 'perdebatan' yang pernah ia alami dengan Fergie.

Leg kedua fase 16 besar Liga Champions musim 2012/2013, kala MU menjamu Real Madrid di Old Traffold, dianggap Rooney sebagai momen krusial baginya.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Saat itu Rooney harus memulai laga dari bench cadangan MU dan diinstruksikan untuk bermain pada posisi yang berbeda. Sontak hal itu membuat pemain yang dijuluki Wazza ini berang dan mengancam meninggalkan skuad The Red Devils.

"Saya masih merasa belum puas bisa bermain bersama Ferguson, terutama untuk laga dikancah Eropa. Ini bukan berarti kita tidak suka satu sama lain. Kami hanya memiliki perbedaan. Dan itu normal," ucap kapten tim nasional Inggris tersebut.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016