Fans Chelsea Masih Dukung Penuh Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters / Eduardo Alvarez
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Tim Rolls, ketua kelompok fans Chelsea Supporters Trust, menegaskan bahwa Jose Mourinho masih mendapat dukungan penuh fans dan manajemen, serta tidak berharap adanya kecaman terhadap manajer berjuluk 'The Special One' itu.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Kami baru menjalani lima pertandingan musim ini, dan saya tidak akan mengatakannya krisis. Hanya ada persoalan yang harus dipecahkan, dan saya yakin Mourinho akan melakukannya," kata Rolls yang dikutip
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Daily Mail , Senin, 14 September 2015.


Rolls menambahkan, mungkin ada segelintir orang yang mengeluarkan kritik, menghembuskan isu pemecatan. Namun, para pendukung asli Chelsea pasti paham Mourinho adalah figur terbaik yang mereka miliki.


"Sebagian besar pendukung sepenuhnya ada di belakang dia. Penting untuk tetap menjaga perspektif, dan saya tidak dapat melihat jika seruan anti-Mourinho bisa terjadi dari fans Chelsea di Stamford Bridge," ujarnya.


Mourinho juga disebut Rolls tidak berada dalam tekanan pihak lain, kecuali dia yang memberi tekanan pada dirinya untuk selalu mencapai hasil terbaik. Roman Abramovic dipastikan Rolls tidak akan menekan Mourinho.


"Saya pikir semua orang sekarang sudah lebih dewasa dan bijak, serta menyadari Mourinho adalah yang terbaik. Menurut saya sangat sia-sia untuk memecatnya, karena tidak ada yang lebih baik darinya. Mourinho adalah pelatih terbaik di Eropa."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya