Liverpool Kalah Beruntun, Kursi Rodgers Mulai 'Panas'

Mantan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Tren negatif dialami Liverpool dalam dua pekan terakhir Premier League. Liverpool menelan kekalahan di dua laga secara beruntun.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Start yang ditunjukkan Liverpool sebenarnya terbilang bagus. Mereka berhasil meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang di 3 laga awal.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Ketika itu, The Reds juga tampil solid di lini pertahanan. Sayangnya, hal ini tak diimbangi dengan konsistensi penampilan di dua laga selanjutnya.


Saat melawan West Ham United, 29 Agustus 2015, Liverpool dibantai 3 gol tanpa balas. Tragisnya, mereka kalah di kandang, Anfield.


Akhir pekan lalu, Liverpool kembali menelan kekalahan. Kali ini, giliran rival abadi, Manchester United, yang menggulung mereka di Old Trafford, 3-1.


Situasi ini ternyata berpengaruh pada kursi manajer Liverpool, Brendan Rodgers. Berita yang berkembang lewat
Daily Mail
, manajemen Liverpool kini tengah mengambil ancang-ancang untuk menendang Rodgers.


Jika Liverpool kembali menelan kekalahan di beberapa laga berikut, maka manajemen siap menendang pria Irlandia Utara tersebut dari kursi manajer.


Sejauh ini belum diketahui, siapa calon kuat pengganti Rodgers. Namun, banyak kabar yang beredar bahwa manajemen Liverpool tengah mendekati mantan arsitek Borussia Dortmund, Juergen Klopp. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya