Chelsea Vs Arsenal, Mourinho Beri Kesempatan Loftus-Cheek

Pemain muda Chelsea, Ruben Loftus-Cheek (kiri)
Sumber :
  • Reuters/John Sibley
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengatakan, Ruben Loftus-Cheek akan mendapat lebih banyak kesempatan untuk membuktikan diri musim ini, setelah tampil baik dalam pertandingan Liga Champions.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Dilansir dari
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
Sports Mole , Jumat, 18 September 2015, Mourinho memberikan kepercayaan pada pemain berusia 19 tahun itu, setelah serangkaian hasil buruk yang diderita Chelsea di Premier League. Salah satunya, akibat menurunnya performa para pemain kunci.


Loftus-Cheek memberikan penampilan impresif saat melawan Maccabi Tel-Aviv, Kamis dini hari, 17 September 2015. Dan Mourinho yakin dia dapat bersaing dengan para senior.


"Saya pikir dia dalam kondisi yang baik untuk berkompetisi, dengan pemain lain di posisinya," ucap Mourinho, menyebut akan memberikan menit bermain lebih banyak untuk pemain mudanya itu.


Mourinho memuji Loftus-Cheek sebagai pemain muda dengan potensi yang baik. "Tapi, Anda harus memberikan kesempatan pada pemain-pemain muda ini, dan Anda harus memilih saat yang tepat."


"Tapi, kenyataannya adalah evolusinya penting dan bagus," kata Mourinho.


Chelsea akan bertemu Arsenal di Premier League akhir pekan ini. Loftus-Cheek diyakini bisa mendapatkan kembali kesempatan bermain. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya