Mourinho Dorong Remaja 19 Tahun ke Skuad Inti Chelsea

Pemain muda Chelsea, Ruben Loftus-Cheek (kiri)
Sumber :
  • Reuters/John Sibley
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, memberikan dukungan pada bek muda, Ruben Loftus-Cheek, untuk tampil lebih banyak setelah tampil impresif di Liga Champions.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Loftus-Cheek bermain sangat apik ketika Chelsea menang 4-0 atas Maccabi Tel Aviv dalam laga di Stamford Bridge tengah pekan lalu. Bek 19 tahun itu ternyata bikin Mourinho tersenyum.
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya


Pelatih Chelsea itu pun mengatakan kalau bek mudanya tersebut bisa diberi kesempatan lebih besar asal terus tampil impresif.


"Saya pikir dia saat ini dalam situasi bertarung dengan pemain lain untuk perebutan posisi ini, untuk dapat kesempatan, untuk mendapatkan menit bermain lebih banyak," ujar Mourinho, seperti dilansir dari Soccerway.


"Dia pemain berpotensi. Tapi Anda harus terus mengasuh pemain muda ini dan harus memilih saat yang tepat. Namun, evolusinya sangat penting dan terlihat bagus," tambahnya.


Namun, masih belum bisa diketahui apakah Loftus-Cheek bisa memberikan kesempatan buat Chelsea untuk bangkit usai awal buruk di Premier League. The Blues kalah sudah kalau tiga kali dalam tiga laga.


Ketika ditanya soal kemungkinan dirinya tampil melawan Arsenald di derby London hari Sabtu mendatang, Loftus-Cheek berharap bisa diberi kepercayaan oleh Mou.


"Siapa yang tahu? Saya akan melakukan yang terbaik selama latihan, dan melakukan yang terbaik di lapangan ketika diberi kesempatan. Kita lihat apa yang terjadi," ujar bek Timnas Inggris U-21 tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya