Arsenal akan Banding Kartu Merah Gabriel

Bek Arsenal, Gabriel Paulista
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Arsenal memberi konfirmasi akan mengajukan banding, atas kartu merah yang diberikan wasit Mike Dean pada Gabril Paulista, dalam pertandingan Premier League melawan Chelsea, Sabtu, 19 September 2015.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Dikutip dari
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Sports Mole , Selasa, 22 September 2015, Gabriel Paulista kembali mendapat sanksi dari asosiasi sepakbola Inggris (FA), Senin, 21 September, untuk tindakan tidak pantas atas caranya bereaksi.


Pada pernyataan singkat Arsenal di situs resmi klub, disebutkan mereka bakal mengajukan banding, atas kartu merah dan tiga kali larangan bertanding yang diberikan wasit pada Gabriel.


FA juga menjatuhkan hukuman pada striker Chelsea Diego Costa, berdasarkan rekaman pertandingan, yang memperlihatkan prilaku kasarnya pada Laurent Koscielny dalam laga.


Tidak hanya menaruh tangannya menutupi wajah Koscielny, Costa juga mendorong pemain Arsenal itu hingga jatuh. Tapi bukan Koscielny yang terpancing dengan provokasi Costa, melainkan Gabriel.


Dia terlibat konfrontasi dengan Costa, yang membuat wasit mengeluarkan kartu kuning. Gabriel tidak dapat mengendalikan dirinya, dan melakukan tindakan susulan yang berakibat kartu kuning kedua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya