Tekad West Ham Lanjutkan Tren Positif ke Piala Liga

Manajer West Ham United, Slaven Bilic
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh

VIVA.co.id - Sukses bercokol di posisi 3 klasemen sementara Premier League tak membuat West Ham United lekas berpuas diri. Sang pelatih Slaven Bilic bahkan telah menargetkan untuk dapat terus melanjutkan tren positif ini kala bertandang ke markas Leicester City dalam laga Piala Liga, Rabu dini hari WIB, 23 September 2015.

Singkirkan West Ham, MU ke Semifinal Piala FA

Menurut Soccerway, perjalanan West Ham yang luar biasa dapat menjadi modal besar dalam menatap laga-laga berikutnya. The Hammers mulai berani sesumbar untuk merebut Piala Liga.

"Kami memiliki pertandingan pada Rabu ini dan itu adalah pertandingan besar bagi kami. Ini adalah kompetisi di mana kami tahu memiliki kesempatan," kata mantan bos timnas Kroasia ini dalam konferensi pers jelang pertandingan.

LIVE MATCH: West Ham Kontra MU Masih Tanpa Gol

Meski demikian, Bilic menegaskan akan merotasi beberapa pemain yang sukses memenangi duel kontra Manchester City di Stadion Etihad.

"Kami akan mencoba untuk menurunkan pemain lain, sebuah kerugian bahwa Michail (Antonio) dan (Nikica) Jelavic tidak akan diturunkan. Tapi, kami akan mencoba untuk mempertahankan peluang dan menjaga kualitas yang sama di lapangan," jelas pelatih 47 tahun itu.

"Jika me mungkinkan, momen itu akan jadi masa beristirahat bagi beberapa pemain yang tampil melawan Newcastle dan Manchester City kemarin," ungkap Bilic. (one)

LIVE MATCH: Susunan Pemain West Ham United Vs MU
Pertandingan uji coba pramusim antara West Ham United kontra Juventus

Juventus Tumbangkan West Ham di Olympic Stadium

Lima bintang anyar Juventus ikut tampil dalam laga ini.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016